Saturday 21 May 2016

Kisah Mahesa Jindol

Hai seluruh sobat setanah air dan seluruh dunia. Salam sejahtera selalu.


Perkenalkan nama saya Aji Harsono,  membuat sebuah kisah cerita merupakan salah satu hobi saya dengan  adanya media ini saya sangat senang bisa berbagi coretan atau karya sebuah tulisan.
Saya tidak tahu apa itu istilah SEO atau Semacamnya, karena keterbatasan pendidikan saya. Jadi hanya bisa menulis sebuah karya cerita.

Harapan saya membuat sebuah kisah cerita yang berjudul "Mahesa Jindol" bisa  dirilis Oleh Produser "Perfilman Tanah Air, Target saya mungkin terlalu berlebihan dapat di rilis Oleh Produser"PERFILMAN HOLLYWOOD atau mungkin dijadikan sebuah KOMIX, harapan yang lain, tidak melupakan pengarangnya . Karena masih banyak kekurangan yang mendukung seperti tidak memiliki komputer atau leptop," wau mimpi yang berlebihan hihihihi, sebuah cita cita atau mungkin impian, setiap manusia pasti memiliki. Seperti juga dengan saya apa yang saya sampaikan tadi diatas. Tetap semangat pantang menyerah itu motifasi saya.

Sementara itu saja yang bisa saya sampaikan atas dukungan dan bantuannya saya ucapkan beribu terimakasih.
  
Episode1 akan saya publikasikan pekan depan, adapun penuturan atau tulisan yang salah saya minta maaf yang sebesar-besarnya terimakasih. 


Salam
Aji harsono

No comments: