Tuesday 31 May 2016

Mahesa Jindol Episode 5 (Serangan Pertama Verdoks/Mahluk Hijau Di Aries)


Para prajurit kerajaan aries bersiaga penuh untuk melawan dan mengusir para verdoks di pemukiman penduduk, kurang lebih sekitar seribu verdoks datang dari lubang hitam dan langsung menyerang penduduk dengan brutal para prajurit beserta jendral sibuk menyelamatkan penduduk yang selamat dan membawanya masuk kedalam kerajaan,pertempuran antara verdoks dan prajurit aries tak terhindarkan banyak prajurit yang tewas begitu juga dengan verdoks, para prajurit kewalahan menghadapi begitu banyaknya verdoks di pemukiman ahirnya jendral aries menarik mundur pasukannya untuk bertahan di benteng aries.

Pertempuran itu berlanjut di benteng aries,para verdoks ingin masuk kedalam kerajaan namun di tahan oleh pasukan aries hingga membuat suasana menjadi panik untung saja para penduduk sudah diamankan terutama para wanita dan anak-anak, dengan senjata rahasia verdoks, pintu benteng aries hampir terbuka namun pasukan aries mampu membendung untuk sementara waktu.

Sementara itu ragnor masih di dalam ruangan yang dijaga ketat oleh pasukan aries, sial aku masih ada di dalam tempat ini dan aku tidak bisa melihat situasinya, aku harus berbuat apa, bila tetap menunggu di tempat ini maka akan berbahaya , mungkin saja pasukan aries dapat bertahan menghadapi verdoks itu tetapi aku khawatir denganya bila dia terluka atau terbunuh maka akan menjadi mimpi buruk bagiku, baiklah aku akan keluar dan membantu pasukan aries menghadapi para verdoks itu.

Ahirnya ragnor membuka paksa pintu dengan kekuatanya, para penjaga terkejut melihat ragnor keluar hampir saja para prajurit menyerang ragnor, dengan cepat ragnor berkata mari kita kalahkan mahluk itu bersama-sama ahirnya para prajurit bergegas kemedan tempur bersama ragnor sesampai di sana jendral terkejut melihat ragnor keluar bersama prajurit yang menjaganya,hai prajurit kenapa engkau melepasnya seru jendral, maaf jendral dia bukan musuh dia akan membantu kita menghadapi mahluk itu jawab prajurit, maaf jendral bolehkah aku meminjam pedangmu tanya ragnor,untuk apa? aku akan turun kebawah dan akan aku kirim mahluk itu ke neraka, baiklah gunakan pedangku ini.

Dengan gesit ragnor turun untuk menghadapi verdoks itu dengan hitungan detik para verdoks yang hampir memasuki gerbang tewas seketika terkena tebasan pedang oleh ragnor, para verdoks tunggang langgang takut dengan ragnor ahirnya verdoks mundur,dengan bahasa planetnya verdoks mengatakan, dia mirip seperti raja di bulan yang kuat dan sakti kita tidak akan bisa mengalahkanya, mengetahui para verdoks akan mundur ragnor tak segan- segan mengeluarkan kekuatan mustikanya untuk menyapu bersih para verdoks yang masih hidup.

Jendral verdoks juga mengatakan dengan bahasa planetnya kepada para prajuritnya, sebaiknya kita mundur yang kita hadapi bukan mahluk bumi dia adalah  raja ragnor mahesa dari bulan,di dalam batin ragnor, bila aku tidak menghabisi semua verdoks yang di sini maka kerajaanku akan terancam bisa saja verdoks menyerang bulan dengan kekuatan penuh bila aku melepasnya karena mengetahui aku ada di sini.
Baiklah akan aku selesaikan tak satupun akan aku biarkan lolos, ahirnya ragnor menggunakan kekuatan mustikanya hanya dengan menebaskan pedang lima kali sekitar empat ratus verdoks tewas seketika bersama jendralnya, tak ada satupun verdoks yang lolos.

Raja,jendral,prajurit dan para penduduk kagum melihat kehebatannya mereka menyambut gembira atas kemenangan ragnor, raja aries langsung mengajak ragnor untuk masuk kesinggasananya untuk meminta maaf kepadanya dan akan memberikan hadiah kepada ragnor karena sudah menyelamatkan kerajaanya.

Di Kerajaan Mahes pangeran arum mahesa ahirnya sampai juga di dalam perut bulan dia mencari mustika hitam itu namun tidak menemukannya, dia berpikir tidak mungkin ayahku menyimpan mustika hitam itu dengan sembarangan, pasti ayah menyimpan di tempat rahasia baiklah aku akan bersemedi dan berkonsentrasi merasakan kekuatan mustika hitam itu, setelah bersemedi dan berkonsentrasi penuh ahirnya pangeran arum merasakan kekuatan mustika bulan hitam itu berada di dalam batu putih ahirnya pangeran arum menemukanya, baiklah aku akan menggunakan mustika hitam ini untuk menyaingi kakaku hahaha sangat gembira sekali pangeran arum mendapatkan mustika hitam itu.Ahirnya aku bisa menjadi raja di mahes,keinginanku ahirnya akan terpenuhi aku akan menunggu waktu yang tepat untuk menggantikan kakaku.

Di kerajaan aries hai ragnor kami raja serta petinggi dan seluruh rakyat aries mengucapkan terimakasih atas pertolonganmu, kami sangat berhutang budi kepadamu.Mungkin bila tidak ada pertolongan darimu kerajaan ini sudah hancur oleh mereka,raja agung tidak usah seperti itu, ini hanya takdir saja semuanya sudah diatur oleh sang pencipta.Ayah ragnor sedang mencari kekasih untuk ia nikahi aku sangat menyukainya ayah,bisik sang putri,hai ragnor apakah engkau belum menikah?saya belum menikah raja agung,kalau begitu maukah engkau menikah dengan anaku yaitu putri diana yang ada di sebelahku?

to be continued


No comments: