Thursday 9 June 2016

Mahesa Jindol Episode 7 "Bangkitnya Kekuatan Mustika Bulan Hitam"

Di kerajaan Mahes atau di bulan,"belakangan ini pangeran arum mahesa terlihat aneh sudah lima hari dia berada tempat raja ragnor, apa yang dia lakukan"kata paman "baiklah aku akan mencoba memeriksanya"
tiba-tiba terdengar suara seperti angin di dalam ruangan ragnor,ternyata pangeran arum mahesa kembali dari perut bulan dengan menggunakan lorong waktu bulan tanpa ada yang mengetahui.
"ahirnya aku dapatkan kekuatan mustika bulan hitam ini baiklah aku akan melatih menggunakan kekuatan mustika bulan hitam ini" terdengar suara pintu yang di ketuk oleh paman"pangeran apakah engkau masih di dalam sudah hampir lima hari engkau tidak keluar"  aku masih di dalam paman silahkan masuk teriak pangeran arum.

Paman " maafkan paman yang sudah mengganggumu pangeran, paman khawatir takut terjadi apa-apa denganmu?"
Pangeran arum"  tidak apa-apa paman,aku di dalam sedang berkonsentrasi melatih tenaga dalam tak kusadari sudah hampir lima hari ternyata, apa yang terjadi paman?
Paman "oh begitu, keadaan kerajaan mahes aman-aman saja pangeran tidak ada serangan semenjak kakakmu pergi ke bumi."
Pangeran arum "baiklah paman aku akan melanjutkan latihanku, aku akan kembali ke gerbang terdepan kerajaan mahes."
Paman "baiklah bila keinginanmu seperti itu,hati-hati pangeran arum."

Pangeran arum ahirnya kembali berjaga di gerbang terdepan kerajaan mahes,dia memiliki sebuah rencana yang sangat berbahaya yaitu melatih dan menggunakan kekuatan mustika bulan hitam itu,dia hanya memikirkan satu yaitu ingin seperti kakaknya yang memiliki kekuatan hebat, dengan menggunakan kekuatan mustika bulan hitam kekuatanya sudah setara dengan kakaknya, tanpa memikirkan resiko apa yang akan terjadi nantinya, setelah dia sampai di gerbang terdepan pangeran arum ahirnya mencoba kekuatan mustika bulan hitam itu, tak disangka olehnya mustika bulan hitam tersebut memberikan kekuatan yang sangat besar dan dia belum bisa untuk mengontrol kekuatannya hanya dalam satu pukulan saja bisa merobohkan sepuluh pohon yang ada di sini.

"Sungguh tak kukira kekuatannya sangat luar biasa, aku sangat merasakan memiliki kekuatan yang berbeda, sekarang tubuhku menjadi sangat kuat,pukulan yang aku buat sepertinya sepuluh kali lipat dari sebelumnya aku akan terus berlatih untuk mengendalikan kekuatan ini,kakak aku akan bisa menyaingimu secepatnya dan aku layak bisa menjadi raja di istana mahes,bila engkau tidak berkenan maka pertarungan kita adalah jawaban untuk menentukannya ha ha ha ha."

Pangeran arum mahesa sama sekali tidak menghiraukan pesan mendiang ayahnya, yaitu menggunakan kekuatan dari mustika bulan hitam akan berdampak buruk kepada penggunanya serta  mempengaruhi untuk bertindak kejahatan tanpa ia sadari, kini kekuatan mustika bulan hitam tersebut sudah menyatu bersama pangeran arum mahesa,hanya dengan kelima mustika bulan yang lain kekuatan mustika bulan hitam itu dapat di netralisirkan,namun satu dari kelima mustika bulan yang lain belum di ketemukan oleh ragnor.

Di bumi, ragnor sedang mendengarkan ayah leo bercerita tentang mustika merah itu,"hai ragnor mengapa engkau terdiam apakah ada sesuatu yang ingin engkau tanyakan" tanya ayah leo.

Ragnor " teman paman kini sudah meninggal, aku tidak bisa memeriksanya paman,masih atau tidakah mustika merah itu"

Ayah leo"aku juga berpikir sama denganmu ragnor,movic dulu berkata batu merah itu masuk kedalam tubuhnya,sampai dia meninggal hingga kini aku juga belum pernah melihatnya seperti apa bentuknya."

Ragnor" lantas apa yang harus aku lakukan paman.?"

Ayah leo" pada waktu movic sudah meninggal ,sebenarnya paman ingin bertanya langsung kepada putrinya tetapi paman tidak mau membuat suasana menjadi ramai jadi paman urungkan niat itu hingga kini."

Ragnor" teman paman memiliki anak siapakah dia paman?"

Ayah leo" movic memiliki anak perempuan satu yang sudah dewasa, kalau tidak salah namanya ayu dewi,ibu ayu dewi meninggal pada saat ayu dewi di lahirkan, karena movic banyak memberikan jasa besar kepada kerajaan aries raja agung mengangkat ayu dewi sebagai anak angkatnya, dia di bawa kedalam kerajaan aries dan di tugaskan oleh raja agung sebagai kepala untuk mengurus candi borobudur yang ada di belakang kerajaan aries,paman pernah melihat ayu dewi memakai kalung berhias batu merah pada saat upacara kerajaan yang di hadiri seluruh rakyat aries,namun paman tidak menyebut itu mustika merah karena tidak menyala, seperti kata movic mustika merah itu menyala pada saat masuk kedalam tubuhnya."

Batin ragnor, sepertinya ini sudah sangat jelas paman,tentang mimpiku yang akan menjadi kenyataan.
Ragnor" sepertinya aku harus bertemu dengan dia paman?"

Ayah leo" mendengar alasanmu datang kemari sepertinya jodoh sudah di depan mata ragnor dia memakai kalung berhias batu merah ,seperti yang engkau katakan kepadaku."

Ragnor" baiklah paman aku akan segera menemuinya, terimakasih banyak atas semua kabar yang telah paman bicarakan aku mohon pamit paman."to be continued










No comments: